Sabtu, 26 Februari 2022

Gawat...!!! 4 Orang Oknum perangkat Desa Desa Penarah Kecamatan Belat masukkan Nama suami nya sebagi penerima Bantuan PPKM Darurat.



Suara Kedaulatan News.Id.
Karimun-Saptu,26/02/2022.

Warga Desa Penarah Kecamatan Belat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri di hebohkan dengan ada nya Oknum perangkat Desanya yang di duga dengan sengaja memasukan nama Suami nya sebagai penerima Bantuan PPKM Darurat tahun 2021
Adapun Oknum Perangkat Desa Desa Penarah tersebut Berinisial,Sa,Ea,Si dan Sa. 

Melalui Konfirmasi salah satu media Media Lensa Riau News kepada Ketua BPD Desa Pernah Kecamatan Belat 'Aman" melalui Telpon Wattspp membenarkan kejadian tersebut memang benar ada nya 4 Orang Perangkat Desa yang memasukan nama suami nya sebagai penerima PPKM Darurat dan Aman"juga sangat menyanyangkan atas kejadian tersebut 

Aman' juga menjelaskan bahwa persoalan tersebut sudah di dudukan bersama dengan Pihak Kepala Desa,BPD,Rt,Rw dan beberapa orang tokoh masyarakat berapa minggu yang lalu.

Hasil dari pertemuan tersebut Menurut Ketua BPD Penarah ,Aman" oknum tersebut hanya meminta maaf saja kepada Masyarakat melalui BPD sementara sangsi administrasi kepada 4 Oknum Perangkat Desa tersebut sampai saat ini kami pun belum tau apakah ada atau tidak dari Kepala Desa.Ungkap Aman"

Sementara Kades Penarah ,Awaludin"tidak bisa di konfirmasi saat di hubungi Oleh wartawan Media Lensa Riau News,yang bisa di hubungi cuman Nomor Telpon Whatsapp Istri Kades Nofi"Setelah kami Telpon Nofi" menjawab suminya lagi keluar jawab nya.

Awak media Lensa Riau News dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Karimun supaya pihak Kejari Karimun segera melakukan penyelidikan tentang adanya dugaan tindak pidana penggelapan (Korupsi ) kepada 4  Orang Oknum  Perangkat Desa Desa Penarah tersebut.

(***Tim)
Gawat...!!! 4 Orang Oknum perangkat Desa Desa Penarah Kecamatan Belat masukkan Nama suami nya sebagi penerima Bantuan PPKM Darurat.
4/ 5
Oleh