Rabu, 24 Agustus 2022

MARAKNYA KETERLIBATAN NARKOBA OKNUM ASN MERANTI WAKIL BUPATI H. ASMAR MINTAK PENEGAK HUKUM TINDAK TEGAS TAMPA PANDANG BULU.

 
Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Rabu-23-08-2022. 

Masih terngiang di telinga di tengah kalangan masyarakat kita meranti dengan keterlibatan oknum ASN di meranti dengan mengunakan dan menjadi kurir barang haram tersebut membuat geram wakil bupati meranti AKBP (PURN) H. ASMAR, mantan pensiunan polisi tersebut angkat bicara.

Menangkapi maraknya keterlibatan oknum ASN meranti terkait narkoba awak media coba menghubungi langsung wakil bupati meranti H. ASMAR, melalui telponnya, terkait keterlibatan oknum ASN dari dinas sosial yang baru di tangkap pihak polres meranti tepatnya 23-agustus-2022, membuat orang nomor dia di meranti ini geram dengan ulah para oknum ASN saat ini. 


Dalam hal ini wakil bupati H. ASMAR menjelaskan kepada awak media ini 
Sesuai dengan komitmen yang di sampaikan wakil bupati meranti sejak menjabat sebagai wakil bupati,sudah sering menegaskan di setiap para ASN di meranti agar tidak mengunakan dan apa lagi mengedarkan pokoknya dalam bentuk apa pun terhadap narkoba barang haram tersebut agar tidak terlibat narkoba baik jenis apa pun jelas wakil bupati saat di konfirmasi awak media ini.
Wakil bupati ini menjelaskan mohon kerja sama baik dari pihak penegak hukum dan masyarakat dalam hal ini sama" menumpas barang haram tersebut, baik dari kalangan mana pun termasuk media kalau ada yang mengetahui, kegiatan barang haram tersebut segera laporkan kapan perlu ke saya biar saya yang turun dan langsung menangkap kegiatan barang haram tersebut, karena ini musuh kita bersama, narkoba ini adalah penghancur generasi kita kedepan, kalau tak kita siapa lagi yang ikut serta menumpaskan barang haram tersebut jelas wakil bupati H. ASMAR ini.

Sesuai dengan perintah presiden sikat habis peredaran narkoba dalam jenis apu pun, tampa harus pandang bulu siapa pemilik dan pemasok barang haram tersebut tutur wakil bupati melalui telpon selulernya, dan terakhir wakil bupati menyampaikan bravo kepada satres narkoba meranti, yang sudah bekerja keras melaksanakan tugasnya tegas wakil bupati saat di kompirmasi awak media ini. 

(Budiman)
MARAKNYA KETERLIBATAN NARKOBA OKNUM ASN MERANTI WAKIL BUPATI H. ASMAR MINTAK PENEGAK HUKUM TINDAK TEGAS TAMPA PANDANG BULU.
4/ 5
Oleh