Minggu, 16 Oktober 2022

WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR HADIRI KEGIATAN JALAN SANTAI SERENTAK SELURUH INDONESIA DARI PARTAI GOLKAR DPD II KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Minggu-16-10-2022.

Sempena menyambut Hari Ulang Tahun partai yang berlambangkan pohon beringin Golongan Karya (GOLKAR) yang ke 58 Tahun Partai Golkar melaksanakan kegiatan jalan santai serentak di seluruh Indonesia tepatnya Minggu 16-Oktober-2022.

Demikian juga yang di lakukan oleh Pengurus DPD II kabupaten kepulauan Meranti dengan melaksanakan jalan sehat (Jalan Santai) tepatnya di Taman Cik puan jalan mardeka Selatpanjang dengan Di ikuti ribuan  masyarakat Meranti melakukan jalan sehat dengan berbagai hadiah yang di sajikan oleh panitia pelaksana jalan santai dari partai Golkar, seperti Hadiah Utama Sepeda motor, Kulkas, mesin Cuci, Sepeda,dan hadiah lainnya.
Kegiatan yang Berlangsung sekitar pukul 06"30 hari Minggu-16-Oktober-2022,yang dilepas langsung oleh ketua DPD II partai Golkar dan seluruh pengurus   partai dan wakil bupati Meranti dan juga anggota DPR-RI dan anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti berjalan dengan Khidmat dan sukses.

Dalam Acara jalan santai tersebut terlihat Hadir, Wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti H.Asmar, anggota DPR-RI, Andi Rachman,ketua DPD II partai Golkar kabupaten kepulauan Meranti sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten Meranti, Iskandar Budiman,SE,M,IP, Anggota DPRD Kabupaten Meranti, H.Hatta, H.Musdar, S,Pd, Fauzi,SE,M.I.Kom, Ketua partai PAN Fauzi Hasan, ketua partai PPP, Edy Mashudi,Forkopimda, dan ketua panitia pelaksana Gebyar HUT Partai Golkar ke 58, Meswandi, juga seluruh tamu Undangan dan peserta yang mengikuti jalan sehat yang Hadir.
Dalam Sambutan wakil bupati sekaligus pencabutan kupon Undian,H.Asmar wakil bupati menyampaikan Selamat Ulang tahun Partai Golkar yang ke 58 tahun semoga partai Golkar semakin sukses selalu, dengan dilaksanakannya Jalan Santai ini tak terlepas dari ajang silaturahmi dan juga menjaga kesehatan tubuh  dengan berolahraga.

"Sekali lagi saya atas nama Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti dan pribadi mengucapkan selamat untuk partai Golkar dan juga selamat bagi para peserta yang beruntung dan yang belum beruntung sudah mendapatkan hadiah, berupa barang dan juga jelas mendapatkan keberuntungan kesehatan dengan mengikuti jalan sehat ini jelas wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti ini dan di akhir pencabutan Undian berupa hadiah Satu Buah mesin Cuci yang di dapati oleh salah satu anak dari anggota Babinsa ini".

(Penulis Winy Lestari)
(Editor Budiman)
WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR HADIRI KEGIATAN JALAN SANTAI SERENTAK SELURUH INDONESIA DARI PARTAI GOLKAR DPD II KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI.
4/ 5
Oleh