Senin, 28 November 2022

Didikan Subuh dan Magrib Mengaji Desa Ketam Putih Bengkalis.


Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-Senin-27-11- 2022.


Desa Ketam Putih rutin mengadakan kegiatan keagamaan khususnya untuk anak2 desa ,yg di lakukan pemerintah desa Ketam putih ,ketua BPD,dan remaja mesjid yaitu,didikan subuh dan magrib mengaji, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh pihak desa dan remaja mesjid,yg di ketuai oleh Rahmad Hidayat,dgn jumlah murid sebanyak 60 orang anak...
Ditemui pihak awak media rahmad mengucapkan rasa terima kasih nya atas kebijakan pemerintah ,melalui dana bermasa,sebagai penunjang kegiatan rutin keagamaan ini,yg di sambut baik oleh masyarakat desa Ketam Putih.

Pihak desa akan  melakukan kegiatan amal ini secara terus menerus demi tercapainya tujuan untuk meningkatkan kecintaan anak anak desa terhadap Al Qur'an ,dan terbentuklah akhlak yang baik di kehidupan sehari-hari masyarakat desa ketam putih.
Kegiatan rutin keagamaan ini di pelopori oleh remaja mesjid ketam putih, dan di dukung penuh oleh Pemerintah desa dan perangkat desa lainnya, ungkap Suhaimi selaku kepala desa  ketam putih bengkalis.
(Penulis Ria)
Didikan Subuh dan Magrib Mengaji Desa Ketam Putih Bengkalis.
4/ 5
Oleh