Kamis, 01 Desember 2022

Mursalin S.Pdi Buka Turnamen Bola Volly Tingkat SLTP SeKecamatan Rupat - Rupat Utara.


Suara Kedaulatan News.Id
Rupat -Kamis-01-12-2022.


Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin S.Pdi membuka secara resmi  Turnamen Bola Volly Tingkat SLTP SeKecamatan Rupat - Rupat Utara,bertempat di Lapangan Bola Volly SMPN 2 Rupat,Rabu (30/12/22).

Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan service bola volly pertama oleh Bapak Drs.Makhmuri sebagai mewakili Korwil Rupat,dan di ikuti Oleh Bapak Drs.Zulfanaldi Kepala Sekolah SMPN 2 Rupat Bersama Kepala Desa  Pangkalan Nyirih.
Dalam sambutannya, Mursalin mengatakan pelaksanaan turnamen bola volly Tingkat SLTP  ini, harus benar-benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk ajang pencarian Bibit bibit pemain Bola Volly yang berkualitas dan bisa  meningkatkan juga mempererat rasa persaudaraan dalam bersilaturahmi ,selain itu juga dapat  meningkatkan prestasi olahraga bola volly di Kecamatan Rupat .
Adapun Tournament ini terselenggara bersumber dari Dana Bermasa yang di Peruntukkan dalam bidang Pembinaan.
Hal ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni "mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif, sebagai modal besar kita mencapai visi “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa yakni Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujarnya.

Begitu pula sambutan panitia penyelenggara,Saudara Rudeth sebagai Ketua Panitia pelaksanaan agar  pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini terlaksana dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.  
Acara yang berlangsung di rencanakan sekitar 4 Hari ini di ikuti oleh 14 Peserta yang terdaftar di Panitia Penyelenggara, di antaranya 10 dari SLTP  Kec Rupat -  4 dari SLTP Kec Rupat Utara,adapun Total Hadiah yang di siapkan oleh panitia berjumlah sekitaran 12 Juta plus Trophy.

Tampak hadir di acara Pembukaan Ketua BPD,Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa pangkalan Nyirih serta undangan dan masyarakat lain nya.

Semoga dengan sukses nya Tournamet ini bisa berkelanjutan untuk pelaksanaan Tournament tingkat Kabupaten yang di Tuan Rumahi Desa Pangkalan Nyirih ,Tutupnya . ( Sam )
Mursalin S.Pdi Buka Turnamen Bola Volly Tingkat SLTP SeKecamatan Rupat - Rupat Utara.
4/ 5
Oleh